ARTIKEL TENTANG PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MASA KINI


 PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MASA KINI


Di era globalisasi saat ini telah mempengaruhi teknologi dalam semua bidang salah satunya pada teknologi komunikasi. Pada masa kini siapa yang tidak tahu tentang apa yang namanya teknologi, teknologi merupakan sarana atau wadah yang menyediakan apa yang di perlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia di era modern. Pergerakan dan permindahan manusia dari tempat satu ke tempat lain menyebabkan teknologi komunikasi diperlukan untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia, teknologi komunikasi merupakan salah satu pendukung penyebaran informasi melalui dunia maya.  Pada saat ini teknologi informasi berkembang cukup pesat serta cara berkomunikasi antara individu dengan individu yang lain dapat di lakukan dengan mudah tanpa terkendala jarak dan waktu.

Radio merupakan alat komunikasi generasi pertama yang mengawali berkembangya alat komunikasi yang lain salah satunya adalah telepon. Berkembangnya teknologi komunikasi menyebabkan munculnya salah satu alat bantu komunikasi yang berupa telepon genggam, telepon genggam  merupakan salah satu teknologi pertama dalam dunia komunikasi yang digunakan oleh manusia. telepon genggam merupakan teknologi yang hanya dapat berkomunikasi melalui suara antara individu satu dengan individu yang lain namun teknologi ini terbatas oleh media penghubung yaitu berupa kabel. Sehingga tidak semua orang dapat melakukan komunikasi menggunakan telepon.

Pada saat ini teknologi komunikasi telah berkembang menjadi lebih fleksibel dengan adanya teknologi komunikasi generasi ke 2 yaitu munculnya jaringan telepon 2G (edge) yang semula telepon hanya memanfaatkan kabel sebagai media penghubung kini sudah menggunakan teknologi pemancar gelombang sinyal. Dengan adanya perkembangan ini mengakibatkan munculnya alat komunikasi baru tanpa menggunakan kabel yang sering disebut handphone. Handpone merupakan salah satu alat bantu komunikasi yang digunakan manusia di era pekembangan teknologi komunikasi generasi ke 2, handpone pertama kali dikembangkan masih menggunakan teknologi sederhana yang hanya dapat berkomunikasi melalui suara dan pesan singkat (sms) serta harga handphone terbilang cukup mahal dikalangan masyarakat pada era tersebut.

Handphone mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan telepon pada generasi pertama yang menggunakan media kabel namun juga terdapat kekurangan disisi harga, namun tidak menyebabkan perkembangan teknologi komunikasi menjadi terhambat, melainkan perkembangan teknologi komunikasi tersebut terus berkembang hingga munculnya generasi ke 3 yang berupa teknologi 3G yang mengakibatkan perkembangan handphone menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya. Kelebihan dari generasi ke 3 ini yaitu media komunikasi jauh lebih cepat sehingga handphone mengalami perkembangan agar dapat menjadi alat bantu yang lebih mudah digunakan oleh manusia.

Pada era modern sekarang ini handphone menjadi teknologi yang wajib dimiliki oleh semua orang,itu dikarenakan alat tersebut menjadi alat bantu komunikasi yang cukup mudah digunkan oleh semua kalangan. Munculnya berbagai macam jenis dan tipe handphone menjadikan bukti bahwa perkembangan handphone sebagai alat komunikasi berkembang cukup pesat dan mencakup segala usia mulai dari anak kecil hingga dewasa. Terdapat kemudahan berkomunikasi dan adanya banyak hal unik yang bisa dilakukan oleh handphone menjadikan manusia bergantung pada alat komunikasi yang satu ini terutama bagi orang yang mengikuti fashion era modern pada saat ini. Game salah satu daya tarik terbesar pada semua kalangan untuk menggunakan handphone, karena game merupakan kebutuhan hiburan untuk nengurangi kejenuhan dalam menjalankan tugas atau kegiatan sehari – hari. Social media juga menjadi daya tarik tersendiri untuk semua kalangan sebagai media komunikasi modern yang dapat bertukar informasi semua hal.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
31 Mei 2018 pukul 13.02 ×

LEGENDAQQ.NET
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq.Net. :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar 66

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ.Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ.Net :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- LegendaQQ.Net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At LegendaQQ.Net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : 2AE190C9
- Facebook : LegendaqqPoker

Link Alternatif :
- www.legendaqq(dot)net
- www.legendapelangi(dot)com
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^_^

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar