TENTANG KAMI





Kami  dari TIM 1 pewakilan dari SMK STM Turen akan memperkenalkan diri....

Nama saya : Alfi Syahri...saya lahir di malang 12 juli 1999, rumah saya di jl.basuki rahmat desa Codo kecamatan wajak kabupaten malang provinsi jawa timur ...dan saya sekolah di SMK STM Turen jurusan RPL (rekayasa perangkat lunak ) dan saya disini tidak sendiri saya bersama partner saya yang bernama Wahyu Setyo Widodo...
Hay kawan kawan ...nama saya Wahyu saya lahir di Malang 16 November 1999, saya tinggal di jl.gereja RT:03/1 Pojok kec Dampit Malang provinsi jawa timur  saya juga sekolah di SMK (STM) Turen saya juga memgambil jurusan RPL sama seperti teman saya,si alfi....saya dan teman saya membuat blog ini berlatar belakang untuk membawa nama sekolahan saya ke tingkat nasional dan untuk memenangkan lomba JB-ITC yang diadakan oleh UNIVERSITAS NEGERI MALANG.
Disekolah, RPL adalah kelas/Jurusan yang paling sedikit muritnya yaitu hanya 24 siswa,walaupun sedikit kita tetap semanggat dalam kegiatan belajar di sekolah untuk menanti masa depan yang CERAH.. Walaupun jurusan kami masih baru kami akan memberikan yang terbaik untuk SMK TUREN dan semua teman-teman di sekolah.
Kami berdua sanggat bangga karena dapat mewakili sekolah untuk mengikuti perlombaan JB-ITC,dan kami akan berusaha semampu dan semenarik mungkin untuk membuat Blog agar kami bisa lolos ke final nantinya dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk membuat blog yang bermanfaat bagi semua orang yang membacanya dan juga untuk kami sendiri...
Kami berterima kasih banyak pada teman-taman dan bapak ibu guru yang telah memiih kami untuk mewakili perlombaan ini.Dalam mengikuti lomba Blog ini kami berdua mempunyai prinsip dasar yaitu mengikuti lomba blog sebagai operasi baru.ini untuk menghindarkan diri dari sikap menganggap enteng. Saya tidak mau membuat artikel atau Blog ‘apa adanya’. Soal kalah menang itu urusan juri. Saya tetap ingin menampilkan artikel yang bagus karena hal itu menjadi kepuasan tersendiri dari diri kami...

Mngkin itu tadi perkenlan singkat dari kami TIM 1 SMK TUREN.
Previous
Next Post »